Wednesday, March 17, 2010

ECC's got TALENT ^^

WOWW~ SMANDA sekolahku tercintrong ngadain ajang bakat menyanyi lohh~~
hoho tak cuma stasiun TV ternama atau bahkan agency-agency aja yang bisa ngadain ajang bakat kayak gini. Hmmm....buktinya, sekolahku tercinta SMA N 2 SEMARANG juga berhasil memilih bibit unggul dalam bidang tarik suara.

SMA N 2 SEMARANG memang dikenal sebagai Rintisan Sekolah Berstandar Internasional yang berlokasi di Jl. Sendangguwo 1 Pedurungan, Semarang. Sekolah memiliki berbagai kegiatan ekstrakurikuler dan intrakurikuler. Seperti contohnya ECC (English Conversation Club), sebuah kegiatan ekstrakurikuler terkenal di SMANDA yang mengedepankan bahasa herbal SMANDA yaitu English ini ternyata punya semacam kegiatan ajang mencari bintang gitu. ECC's got TALENT! Yap that;s right. Ajang ini cukup banyak peminat lohh. Buktinya, kemarin Senin tanggal 15 Maret 2010 bertempat di Advis atas SMANDA, ECC's got TALENT telah memilih 3 orang siswa berbakat SMANDA, yaitu :

1. Giza Abel (kelas X-5)
2. Irma Yunita R. (kelas XI.IA.3)
3. Putri Nur (kelas XI.IS.1)

sebagai pemenang ajang nyanyi ECC's got TALENT itu. Mereka bertiga yang terpilih, nantinya akan dikirim ke "English Singing Competition" at IKIP PGRI SEMARANG.

huaaa~ congratulation for you all :)
semoga kalian bertiga bisa memenangkan lomba "English Singing Competition" at IKIP PGRI SEMARANG. HWAITING !

0 comments:

Post a Comment