Saturday, April 3, 2010

DWI ADISMA "MELATIH DIRI DEMI PRESTASI"

DWI ADISMA adalah salah satu organisasi di SMA N 2 Semarang yang telah menerbitkan banyak sekali majalah yang berisi bermacam wawasan dan pengetahuan. Sebuah organisasi yang dibimbing oleh beberapa guru Bahasa Indonesia, Ibu Watini, Ibu Umi Khasanah, dan Ibu Diah ini memang sekarang sedang disibukkan dengan kegiatan-kegiatan yang nantinya hal tersebut akan terpampang dalam edisi majalah DWI ADISMA dalam waktu dekat ini.

Kegiatan yang dimulai dari pengumpulan data-data menarik, hasil karya (cerpen, puisi, prosa) serta data-data lainnya yang pastinya akan sangat berguna untuk edisi DWI ADISMA berikutnya dan kita semua juga merasa bangga akan hasil karya yang tertera dalam majalah sekolah donk.

Nah, dari pihak pengurus majalah DWI ADISMA sendiri juga memiliki kegiatan yang tak kalah menarik loh, yakni "Pelatihan Jurnalistik" yang diadakan di kantor Telkom Pahlawan Semarang. Kegiatan ini tentunya sangat membantu dan sangat bermanfaat. Karena dalam kegiatan Pelatihan Jurnalistik ini kita khususnya anak-anak DA yang berangkat ke sana mendapatkan pengalaman dan pembelajaran yang sangat menyenangkan.




Menurut Airlangga Guntur Buwono, "setelah aku mengikuti Pelatihan Jurnalistik ini, aku merasa jadi lebih canggih dalam jurnalistik donk~ aku jadi banyak mendapatkan wawasan-wawasan baru yang belum aku dapat sebelumnya. Tapi setelah aku datang ke Telkom pas Selasa kemarin."







Menurut Gilas Gigih Prasetyo, "setelah aku mengikuti Pelatihan Jurnalistik kemarin Selasa, pengetahuanku jadi bertambah tentang jurnalistik online. Pas Pelatihan Jurnalistik aku juga dapat informasi tentang cara-cara bikin blog, terus cara-cara ngedit-ngedit, ahhh~ pokoke banyak lah. Pelatihan Jurnalistik itu memang sangat membantuku."

Wah andaikan aku bisa ikut mereka, huhuhu pasti aku takkan menyesalinya ^^
MAJU TERUS DWI ADISMA!!!!!!

0 comments:

Post a Comment