Sunday, April 11, 2010

PPD SMA N 2 SEMARANG

Ujian Nasional SMP sudah dilaksanakan, dan sekarang waktunya untuk adik-adik kelas kita untuk memilih sekolah lanjutan yaitu SMA atau SMK. Banyak sekali SMA yang menawarkan pendaftaran murid baru dengan melalui berbagai test dan sebagainya. Hal ini dulu juga pernah aku rasakan tepatnya 2 tahun lalu saat aku hendak lulus SMP. Berbagai SMA aku cari informasi untuk mendapatkan SMA yang benar-benar aku inginkan.

Tahun ini, SMA N 2 Semarang juga mengadakan hal yang sama lohh~
Penerimaan Peserta Didik Tahun Ajaran 2010/2011 akan dilaksanakan pendaftaran secara online. Nah kebetulan nich, aku punya jadwal pendaftarannya :)
CHECK THIS OUT!!!!


Untuk lebih lengkapnya, silahkan download disini
AYO! AYO ADIK-ADIK KELASKU SEMUA YANG MAU MASUK SMA!!!
BURUAN DAFTAR KE SMANDA~~~~ :)

0 comments:

Post a Comment